Powered by Blogger.

Sunday, September 28, 2014

Lima Kunci Sukses

Lima Kunci SuksesLima Kunci Sukses - Kita Sering Sekali tak dapat mengontrol diri dan kuangan kita sehingga apa yang kita lakukan dan apa yang kita kerjakan sia - sia disini sedikit masukan dan motifasi agar saya anda dan kta semua bisa meraih sukses bersama.Nasihat bisa datang dari mana saja. Namun, untuk nasihat keuangan, tentu Anda harus mendengarkannya langsung dari orang yang ahli keuangan maupun orang yang sukses secara finansial. Siapa tahu dengan mengikuti nasihat yang mereka berikan, Anda pun bisa sesukses mereka. Dan dapat membahagiakan keluarga.





Berikut ini adalah 5 nasihat keuangan berharga :

1. Hidup bersahajaKetika Anda mulai hidup dengan sukses, tetaplah hidup hemat dan tidak perlu makan-makanan mewah. Li berkata, “Ketika masih muda, tubuh Anda tidak akan memiliki banyak masalah untuk beberapa tahun ke depan”. Li mencontohkan, seseorang sebaiknya hanya mengeluarkan uang RMB 600 (Rp 1,1 juta) untuk biaya hidup per bulan. 
2. Perluas jaringan/pergaulanPerbanyaklah teman dan perluas teman-teman dekat dengan mentraktir makan orang-orang yang lebih pintar dan lebih kaya daripada Anda, atau orang yang membantu karir Anda. Hal tersebut harus Anda lakukan tiap bulan agar Anda semakin diingat oleh mereka. Sebagai contoh, Anda dapat menyisihkan RMB 400 (Rp 760.000) untuk memperluas jaringan atau pertemanan. 
3. Pelanggan adalah nomor satuJack Ma menyatakan bahwa pelanggan harus selalu nomor satu, karyawan adalah nomor dua, dan pemegang saham adalah nomor ketiga. 
4. Bangga terhadap yang Anda lakukanBranson menyatakan bahwa kesuksesan yang ia raih karena ia selalu mengikuti aturan sederhana, yakni menghasilkan sesuatu yang dapat membuat Anda bangga. Baginya, membuat sebuah bisnis adalah membuat sesuatu yang dapat membuat bangga, membawa orang-orang berbakat untuk kerja sama, dan menghasilkan sesuatu yang dapat memberikan perbedaan untuk hidup seseorang. 
5. Tekun untuk meraih kesuksesanDari semua nasihat yang Donald Trump dapat berikan, satu yang terpenting dan sangat mendefinisikan ia adalah ketekunan. Trump membuktikan bahwa semangat pantang menyerah akan dapat melewati segala rintangan. Ia pun mencapai kesuksesan seperti sekarang ini setelah melewati beberapa kali masa bangkrut, baik dari segi bisnis maupun personal. Ia pernah di ujung kebangkrutan secara pribadi pada tahun 1989.


Semoga Bermanfaat dan dapat memberikan perubahan hidup kita...




Ditulis Oleh : Unknown11:57 PM
Kategori: