Powered by Blogger.

Sunday, November 17, 2013

Cara Menghilangkan Keriput di Dahi

Dahi adalah bagian wajah yang memang rawan sekali untuk menemui masalah keriput. Hal ini sendiri disebabkan oleh ekspresi wajah kita ketika merespon sesuatu memang sering terjadi di daerah bagian atas mata tersebut. Sebut saja ketika kita sedang jengkel atau apapun, pastinya bagian atas mata kita tersebut akan secara otomatis melipat atau mengerut sendiri.



Cara Menghilangkan Keriput di Dahi




Dalam hal ini kita cuma dapat mencegah agar bagian yang keriput tersebut tidak bertambah banyak. Dan tenang, anda akan saya share bagaimana caranya, seperti di bawah ini :


  • Minumlah air secukupnya sesuai dengan porsi air yang dibutuhkan oleh tubuh, kegiatan ini sendiri dapat menjaga kelenturan kulit kita dan terhidar dari kulit kering yang tentunya bisa membuat bagian kulit kita akan mudah berkerut atau keriput.
  • Lakukan senam wajah karena hal ini sendiri dapat membuat otot-otot wajah menjadi lebih kencang. Mengenai caranya jangan bingung, anda cukup mengunyah permen karet selama kurang lebih 10 sampai 20 menit sehari dan lakukan secara rutin.
  • Bila bepergian ke luar rumah dengan keadaan matahari yang sedang terik akan lebih baik jika anda menggunakan topi atau kacamata hitam. Hal ini sendiri dimaksudkan agar nantinya bagian dahi anda tidak mengerut ketika terkena sinar matahari langsung.
  • Jangan merokok, tidak hanya untuk kesehatan jantung dan paru-paru saja, ternyata rokok juga memberi dampak yang tidak baik untuk kesehatan kulit. Rokok juga bisa menyebabkan penuaan lebih cepat, sehingga harus dihindari jika anda ingin tampil awet muda.
  • Pelembab SPF, pelembab dengan kandungan SPF ini sendiri sangat baik untuk membantu menghindarkan kulit kita dari radikal bebas yang ada dalam sinar matahari. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu untuk membuat kulit anda menjadi lembab, kenyal dan tentunya tidak akan mudah untuk keriput.
  • Masker pepaya, salah satu masker dari buah -buahan ini sendiri sangat baik untuk membuat kulit anda menjadi lembab. Karena memang kulit yang mengerut itu disebabkan oleh kulit kering dan memakai pelembab adalah satu solusi untuk hal ini.


Demikian beberapa Cara Menghilangkan Keriput di Dahi bsia nantinya menjadi referensi anda agar nantinya bisa mempraktekkannya di rumah. Selain itu, cara-cara yang dianjurkan di atas tidak akan membuat anda merugi pasalnya semuanya sangat aman. Lebih dari itu semuanya murah dan mudah untuk didapatkan.

Semoga Bermanfaaat.

Ditulis Oleh : Unknown3:41 PM
Kategori: