Powered by Blogger.

Friday, December 13, 2013

Cara Menentukan Pasangan

Cara Menentukan Pasangan - Terkadang Cinta Membuat Kita Susah menentukan pasangan kita dimana kita memilih pasangan yang sesuai ke ingginan kita dan dimana semua nya akan terasa indah banyak Berita Di Media banyak yang putus asa karna cinta hehehe,,, Karna Itu kita Perlu Memahami Bagai mnaa Cara Mencari Pasangan dunia Akhirat sedikit cuhat aje nii heheheh,,Sedikit Jatuh cinta atau falling in love itu makna yang paling sederhana adalah cintanya telah jatuh kepada seseorang yang menjadi pilihan hati. Atau kondisi dimana cintanya telah menjatuhkan pilihan. Kondisi yang diusebut sebagai jatuh cinta ini bisa dialami oleh siapa saja, baik anak muda maupun orang tua. Interaksi dan komunikasi yang rutin serta intens, akan bisa membuat lelaki dan perempuan saling jatuh cinta, tidak peduli usia mereka.

Jatuh cinta bisa terjadi karena Komunikasi dan interaksi antara laki-laki dan perempuan. Semakin rutin dan intensif proses komunikasi dan interaksi tersebut, semakin mempermudah munculnya jatuh cinta. Komunikasi dan interaksi ini bisa bersifat langsung ataupun tidak langsung. Yang bersifat langsung misalnya dengan pertemuan, kencan, berdua-duaan, termasuk melalui teknologi komunikasi. Sedangkan yang bersifat tidak langsung misalnya melalui cerita dan pengaruh orang lain.



Cara Menentukan Pasangan




Berapa Lama Waktu Untuk Jatuh CInta

Berapa lamakah waktu yang diperlukan dalam suatu interaksi, yang membuat laki-laki dan perempuan sampai ke tingkat saling jatuh cinta? Tentu tidak ada ukuran waktu yang pasti, dan bisa berbeda antara seseorang dengan orang lainnya. Ada orang yang mudah dan cepat jatuh cinta, sehingga ada ungkapan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun ada yang cukup sulit untuk menjatuhkan cintanya kepada seseorang, terlebih apabila sudah memiliki trauma cinta.

Betapa Aneh Orang Jatuh Cinta

Jangan sembarangan menjatuhkan cinta anda, karena tahap jatuh cinta ini sedemikian rumit. Ada dua perasaan dominan yang menginfeksi orang yang sedang jatuh cinta, yaitu bahagia dan menderita. Ada perasaan bahagia yang sulit dilukiskan dengan kata-kata terindah di dunia. Namun ada rasa menderita karena selalu terbayang si dia yang dicinta, dimanapun berada. Sampai tidak konsentrasi bekerja, sampai tidak bisa tidur, tidak enak makan, tidak tenang beraktivitas. Betapa aneh orang yang sedang jatuh cinta.

Orang yang sedang jatuh cinta menjadi tidak normal, bahkan ada yang menyebut dengan tidak waras alias gila. Segala sesuatu yang terkait dengan si dia, tiba-tiba menjadi indah dan menyenangkan. Suatu kesalahan yang dalam kehidupan normal bisa membuat orang marah, saat jatuh cinta tiba-tiba kesalahan itu berubah menjadi hal lucu dan menggemaskan. Apapun yang diucapkannya, tiba-tiba demikian menginspirasi dan menyemangati, padahal kata-katanya biasa saja.

Di tahap ini, seseorang sudah kehilangan rasionalitas. Ia menjadi keras kepala, sulit dinasehati orang lain, dan sudah tidak bisa menerima masukan dari siapapun. Ia hanya percaya dengan si dia, dan si dia tiba-tiba menjadi orang yang sedemikian istimewa. Ia hanya memiliki satu ruang di hati dan pikirannya yang disediakan hanya untuk si dia. Tidak ada orang lain yang tampak di hati dan pikirannya. Hanya ada si dia, hanya ada ucapannya, tingkah lakunya, senyumnya, gayanya, gokilnya, narsisnya, kelucuannya, dan semua-semua saja tentang si dia. Tidak pernah ada orang lainnya.

Saya pernah naik taksi dari Cililitan menuju Pancoran dalam situasi arus lalu lintas yang sangat padat dan macet. Sejak saya memasuki taksi, tampak sang sopir sedang asyik telpon dengan seseorang. Jadi dia hanya berhenti sejenak saat saya melambaikan tangan di pinggir jalan, kemudian saya masuk dan duduk di taksi, menyampaikan alamat tujuan, setelah itu dia menjalankan taksinya lagi. Semua dilakukan sambil menelpon. Sepanjang perjalanan yang macet itu, dia terus saja menelpon. Lebih satu jam saya menumpang taksinya, dia tidak berhenti menelpon. Sampai saatnya sampai di tujuan, saya membayar ongkos taksi, dan saya keluar dari taksi, ia masih tetap asyik menelpon.

Dari isi pembicaraan dan nada bicaranya, saya menduga ia tengah asyik telpon dengan sang pacar. Begitulah orang yang jatuh cinta, Infeksi virus cinta di dalam hatinya membuat ia tidak peduli lingkungan sekitar. Ia tidak peduli penumpang yang harusnya ia perlakukan dengan penuh penghormatan. Ia bahkan melalikan keselamatan penumpang. Asyik menelpon saat mengemudi jelas membahayakan diri dan orang lain. Asyik menelpon saat membawa penumpang taksi jelas perbuatan yang tidak profesional. Namun itu tidak dipedulikan semua, karena sedang jatuh cinta.

Hati-hati Menjatuhkan Cinta

Maka berhati-hatilah menjaga hati. Jangan cepat-cepat menjatuhkan pilihan dan jatuh cinta secara sembarangan. Jaga komunikasi dan interaksi agar tidak sampai ke tingkat berlebihan dan pelanggaran. Begitu anda jatuh cinta, perasaan itu tidak bisa dikembalikan ke bentuknya semula begitu saja. Perlu waktu yang panjang untuk mengobatinya, padahal hanya memerlukan waktu sekejap saja untuk bisa jatuh cinta.

Jangan bermain-main dengan hati anda dan hati orang yang anda cintai. Ingat, jatuh cinta itu seperti terinfeksi penyakit jiwa. Menjadi tidak waras dan tidak rasional perbuatan serta perilakunya.

Ditulis Oleh : Unknown10:11 AM
Kategori: